Jumat, 15 Februari 2013

casillas pria terseksi di spanyol

Casillas dan Sara Carbonero Terseksi di Spanyol


Madrid - Kiper Real Madrid Iker Casillas dinobatkan sebagai pria terseksi 2012, mengalahkan antara lain Brad Pitt. Sang pacar, Sara Carbonero, juga meraih predikat yang sama di kelompok wanita.


Demikian hasil polling online pembaca majalah terkenal Hola belum lama ini. Kedua selebritas tersebut, yang sejatinya bukanlah artis atau foto model, menduduki puncak daftar di kelompoknya.


Casillas dianggap sebagai pria paling seksi di tahun ini setelah mendulang 3.530 suara. Di urutan kedua adalah aktor beken Spanyol, Mario Casas, yang meraih 2.139 suara.


Tak cuma Casillas, pesepakbola Madrid yang lain, Xabi Alonso, masuk peringkat tiga besar. Pemain berewokan itu mengantongi 1.627 suara, bahkan melebihi voting untuk aktor Hollywood sekelas Brad Pitt (1.403) yang ada di tempat keempat.


Adapun Sara, yang profesi utamanya adalah presenter televisi dan jurnalis olahraga, menjadi wanita terseksi dengan raihan suara tertinggi (3.748). Ia mengalahkan aktris-aktris cantik dan ternama Spanyol seperti Blanca Suarez, Paula Echevarria, dan Amaia Salamanca.


Sementara itu, beberapa waktu lalu Casillas dan Sara menunjukkan kebersamaan mereka di depan publik. Mereka terlihat berjalan-jalan di kota Madrid, sesekali berbelanja. Keduanya mengenakan topi dan kacamata hitam, walaupun kadang-kadang melepasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar