Jumat, 15 Februari 2013

pepe reina pilahan gantikan valdes


Barcelona kini tengah sibuk mencari pengganti kiper Victor Valdes yang berencana akan hengkang dari Camp Nou. Kiper Manchester United, David de Gea menjadi buruan utama manajemen Blaugrana. Namun, De Gea ternyata bukan kiper idaman fans Barca.
Dilansir Daily Star, dalam polling yang internal yang dilakukan kepada suporter Barcelona nama kiper Liverpool, Pepe Reina, justru yang paling diinginkan sebagai pengganti Valdes. Kiper asal Spanyol ini menempati tempat teratas dari delapan kandidat yang muncul.
Dukungan suporter Barca untuk Reina ini tentu sangat beralasan. Selain alumnus akademi muda klub Katalan itu, Pepe Reina juga dianggap telah mengenal pemain-pemain Barcelona yang menjadi rekannya di timnas Spanyol.
Harapan suporter Barca mendatangkan Reina tampaknya akan mendekati kenyataan. Pasalnya, masa depan Reina di Anfield juga tak kunjung jelas. Kembali ke Barcelona kini menjadi salah satu opsi kiper 30 tahun itu.
“Nilai jual” Reina memang masih tinggi. Selain Barcelona, Atletico Madrid juga dikabarkan tengah mengincar kiper berkepala plontos ini. Namun, Barca tampaknya akan menjadi opsi pertama sang kiper jika memang harus meninggalkan Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar